Tiga Penyebab Timbulnya Ketombe pada Pria

Kamis, 28 September 2017 - 11:19 WIB
Tiga Penyebab Timbulnya Ketombe pada Pria
Tiga Penyebab Timbulnya Ketombe pada Pria
A A A
JAKARTA - Pria Indonesia khususnya yang tinggal di kota besar memiliki banyak masalah rambut. Salah satunya adalah ketombe yang biasa terjadi pada kulit kepala .

Principal Hair P&G Saint Anthony Thiu mengatakan, terdapat tiga penyebab munculnya ketombe. Diantaranya adalah panas, keringat dan debu yang menyebabkan rambut berketombe.

"Riset membuktikan bahwa panas, debu yang bercampur keringat bisa menyebabkan rambut terkena ketombe. Gatal dan ketombe merupakan masalah utama bagi kulit kepala pria," ujar Anthony Thiu di Jakarta, Rabu (27/9/2017).

Untuk itu, sampo Head & Shoulders dengan kandungan Micro ZPT dapat menghilangkan ketombe. Serta membuat kulit kepala menjadi halus dan sehat bagi pria.

"Micro ZPT dapat membantu membersihkan kulit kepala dari ketombe dan gatal serta menyegarkan kembali dengan sensasi dinginya. Sekalipun terkena panas keringat dan debu di jalan," katanya.

Dalam kesempatan yang sama Iko Uwai pun menggerakan tantangan untuk mendapatkan kulit kepala yang sehat. Dan bebas berketombe dengan memilih produk sampo yang tepat.

"Sampo anti ketombe Head and Shoulders memberikan perlindungan untuk rambut dan kulit kepala dan bebas dari ketombe. Kita pun jadi sehat," katanya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3985 seconds (0.1#10.140)